Sunday, July 10, 2011

A Song to Remember...

Tiap pasangan biasanya punya lagu kenangan. Lagu yang bisa mengingatkan mereka akan suatu kejadian dimasa lalu yang mungkin berkesan, yang tidak mudah mereka lupakan.... Entah itu lagu  waktu pertama kali kenalan, lagu waktu jadian, lagu pernikahan dsb. Bahkan kadang-kadang lagu waktu berantem juga dijadikan lagu kenangan, hahaha...

Buat saya dan suami, ceritanya sedikit berbeda...

Saya pertama kali bertemu suami saya waktu kuliah sekitar tahun 1999 ( Ketahuan deh tua-nya, haha... ). Saat itu dia satu angkatan dibawah saya, walaupun sebenarnya umur kita beda 3,5 thn. Waktu kuliah kita sebenarnya tidak sempat pacaran, soalnya pada waktu itu kita berdua sama-sama sudah punya pacar. Kalau sekarang istilahnya HTS-an kali ya, alias Hubungan Tanpa Status, hehe...

Jadi begitulah, setelah beberapa bulan HTS-an, akhirnya kita bubar juga. tapi sebelum bubar, kita sempat jalan & dengerin lagu Lighthouse Family yang judulnya "Lost in Space" di mobil. Setelah itu selama beberapa tahun kita tidak pernah ketemu dan kehilangan kontak sama sekali. Saya bahkan sempat berpikir, jangan sampai saya bertemu dia lagi deh, hehe...

Tapi memang bener juga kata pepatah, yang namanya jodoh emang ga kemana ya.... Tau-tau saya ketemu lagi sama suami saya setelah 7 tahun !!! Saat itu bukan saya aja yang kaget, ternyata diapun shock melihat saya, hahaha.... Dan anehnya, selama 7 tahun ga ketemu & ga berhubungan sama sekali, setiap kali mendengar lagu "Lost in Space" saya selalu ingat dia, kapanpun dan dimanapun saya berada & ternyata suami saya, percaya atau tidak percaya, juga merasakan hal yang sama...!!!
Sampai sekarang saya & suami masih suka tidak percaya, tapi begitulah kenyataannya. Entah bagaimana caranya, ada satu link yang menghubungkan saya & suami pada saat kami berjauhan satu sama lain tanpa kami berdua sadari .

There's def something magical about this song...

Sometimes... I get tired of this me-first attitude
You are the one thing that keeps me smiling
That's why I'm always wishing hard for you

'Cause your light shines so bright
I don't feel no solitude
You are my first star at night
I'd be lost in space without you

And I'll never lose my faith in you
How will I ever get to heaven, if I do

Feels just so fine
When we touch the sky me and you
This is my idea of heaven
Why can't it always be so good?

But it's all right, I know you're out there
Doing what you've gotta do
You are my soul satellite
I'd be lost in space without you

And I'll never lose my faith in you
How will I ever get to heaven, if I do


I love you yang...
Ryan & Dini, 4 April 2009 and ever

No comments: