Wednesday, January 12, 2011

Home Sweet Home

Buat saya yang belum punya rumah sendiri dan terpaksa "numpang" tinggal dirumah mertua, jadwal menginap dirumah orangtua menjadi saat yang ditunggu-tunggu. Kalo dipikir-pikir sebenarnya lucu juga... Duluuuu waktu masih single dan belum menikah rasanya tidak betah dan selalu ingin pergi terus dari rumah, haha... Ada-ada saja alasan saya biar bisa keluar rumah. Ya belajar kelompoklah ( padahal ke mall ), main kerumah teman ( padahal pacaran ) dan seribu satu alasan lain yang tidak bisa saya disebutkan disini satu persatu ( karena kebanyakan dan karena terlalu pribadi juga, hehe... )
Sekarang setelah menikah justru yang terjadi kebalikannya. Setiap minggu selalu cari alasan biar bisa menginap dirumah orangtua, haha...

Sebenarnya saya dan suami sejak awal menikah, kurang lebih hampir 2 tahun yang lalu ( April 2009 ), sudah sedikit-sedikit menabung untuk modal awal beli rumah. Cuma yaa... harga rumah sekarang memang gila, perasaan sih kita sudah menabung setiap bulan tapi kok ya tidak pernah cukup, haha...

Rumah idaman saya juga bukan yang sebesar lapangan bola. Cukup yang kecil saja, sesuai dengan penghuninya yang cuma saya berdua saja dengan suami. Apalagi saya ini termasuk golongan penakut berat.  Kalau punya rumah besar, sudah terbayang dari sekarang bagaimana repotnya  nanti suami saya kalau setiap hari harus menemani saya masak didapur, karena saking jauhnya jarak dapur dengan ruang tengah, hahaha...

Sepertinya sih kalau dilihat dari saldo tabungan kami di bank, mimpi untuk punya rumah sendiri  masih agak jauh. Tapi... mimpi tidak akan datang sendiri kalau tidak ada usaha kan ?


No comments: