Friday, June 3, 2011

miss hello kitty

Siapa coba yang ga kenal sama miss yang satu ini ?
Kucing imut warna putih ini diciptakan oleh perancang dari Sanrio yang bernama Shimizu Ikuko & pertama kali diperkenalkan di Jepang tahun 1974 dengan nama asli Kitty White. Perusahaan Sanrio sendiri  sebenarnya dulu menciptakan Hello Kitty sebagai saingan dari Snoopy yang lebih dulu populer di Jepang. Sengaja dipilih karakter kucing untuk bersaing dengan karakter anjing. 

Oya, ini biodata lengkap si miss hello kitty. Walaupun hanya karakter ciptaan, ternyata hello kitty punya profile lengkap loh....

Nama lengkap Kitty White
Tempat & tanggal lahir di pinggir kota London, 1 November 1974
Bintang Scorpio
Golongan darahnya A Negatif
Tinggi badannya bisa kira-kira lima buah apel yang disusun keatas
Berat badannya tiga buah apel yang mengkilap
Makanan favorit apple pie buatan mama ( Mary White )
Kata favoritnya " Friendship "

Haha... lucu kan profile-nya ? Oya, selain  profile lengkap hello Kitty juga punya keluarga loh... Papa mamanya namanya George & Mary White, saudara kembar perempuan namanya Mimmy White ( ciri2nya pakai pita di kuping sebelah kanan, kebalikan dari Hello Kitty ) dan kakek neneknya bernama Anthony & Margaret White. Trus, gossipnya lagi nih si miss Kitty ini juga punya pacar loh... namanya Daniel Star !!
Ini beberapa foto Hello Kitty...


Naaahh... ada satu barang yang saya idam-idamkan dari koleksi Hello Kitty ini. Waktu itu secara tidak sengaja saya dan suami jalan-jalan ke Sentul Mall trus di salah satu toko disana ada yang jual toaster Hello Kitty. Harganya waktu itu sih sekitar IDR 450.000, tidak terlalu mahal juga untuk ukuran toaster. Sepertinya saya musti beli ini toaster, kepikiran terus soalnya, hehe... Oya, ini foto toasternya. Lucu kan ??


Hello Kitty Villa in Hsin Tzu, Taiwan
Sayangnya keterangan untuk Villa Hello Kitty di Taiwan ini minim sekali, padahal saya sudah bolak-balik browsing di internet tapi websitenya saja tidak ada. Menurut keterangan dari beberapa bloggesih villa ini bisa disewa per malam, tapi rate-nya sendiri saya juga tidak tahu.








No comments: